The more we are grateful, the more happiness we get

11 Jul 2015

T : Bunda, adenya Tifa ko lama si kluarnya?
B : (jiaaahhhh, hamil aja belon, udah nanyain keluarnya!) dengan sok bijaksana gw jawab
"nanti ya sayang, kalo bundanya udah hamil, perutnya udah besar, brati adenya mau kluar"

T : Nanti keluarnya dari mana?
B : (makkkk, tolong yah, bantu jawab...) dengan sok iyeh lagi gw bilang
"nanti keluar adenya harus ke rumah sakit, nanti disana dibantu dokter dan suster

T : Bun, dulu Tifa masuk ke perut bunda darimana? "sambil buka baju gw" dari sini "sambil nunjuk perut" "emang masuk ya" and the bla bla blaaaa....
B : AAaaaaa.....(bingung ga si cara jawabnya gmn? wakwkkwka) 
"dulu kan Tifa masih bayiiii bgt, jadi ada di perut bunda, terus pas Tifa udah keluar Tifa makin besar dehhh"

T : Nanti kalo ada adenya, Tifa mau bantuin bunda mandiin, nyanyiin, ngajarin (dll)
B : iya dong, ntar Tifa bantuin bunda ya...

Emang deh ya, anak usia 3 tahun ini lagi kritissss kritisssnya bgt
Pertanyaannya udah mulai gawat nih, wakkakakka
gw udah mulai harus cari jawaban jawaban dari pertanyaan pertayaan yg slanjutnya yg gw belon gw tahu... 



Pin It

0 komentar: