The more we are grateful, the more happiness we get

8 Apr 2015

Udah 2 hari ini, rajin bener gw buka facebook, padahal kayanya udah males bgt buka buka fb. Ternyata fb tu masih ada juga ya aktif ngunainnya. Hihihi... dari situ juga, gw liat kabar temen temen gw. Kangennnnn bgt ih, kayanya gw uda lama bgt ga maen maen sama temen temen lama. Yang gw baru tau ada tmen gw yg mualaf (alhamdulillah, amin), ada juga baru melahirkan anak pertama, kedua, aaaaaaaaaaaa... temen temen kos gw di kuliah, aaaaaaaaaaa...rindu bgt. Kabar duka dari temen sma, kangen bgt sama my girls. pokonya kangen sama semuaaaaaaaamuanya!!! Untuk pertama kalinya lagi gw upload profile picture di fb (cihh, masih jaman)hahha, yyyyabis photo sblumnya chaning tatum booooo... ternyata, ada beberapa yg komen yg bikin gw terenyuhhh padahal cuma komen komen biasa si, cuma ko gw brasa kangennnn gitu sama temen temen, huhuhu... apakali gw yg klewat so sibuk (ciiihh songongg!!!) Kayanya udah harus bilang sama suami nih, gw harus ktemu temen temen lama gw, hahhaa. 
modusssssssssssssssssss

ah dikit nyampahhhhh deh ya, kaga apa ddeh ya...

Pin It

0 komentar: