The more we are grateful, the more happiness we get

3 Nov 2014

Siapa bilang kalo anak anak tuh, lupa apa yg udah terjadi di masa kecilnya kmaren kmaren? gak...gak...gak...

Jadi nih yak, gw sering nanya sama nyokap gw
"mah, waktu aku kecil, ko bla bla bla...." 
dengan nada ga percaya, emak gw jawab
"emang kamu inget waktu kecil kamu bla bla bla..." "ah...yg bener"
ngeselin bgt yak...haahhaa...

oke deh ya mak, padahal anakmuuuu ini inget bgt masa masa kecilnya ituuu. Gw inget beberapa kejadian yg sampe sekarang masih ga bisa gw lupain dan masih membekas...

Inget pertama kalinya nangis karena bajunya di buka bu guru waktu mau didandanin dan dipakein baju nari. Jadi waktu itu gw mau pentas nari yapong di sekolah. Nah, pas lagi didandanin dan diganti bajunya, keadaan pintu stengah kebuka. Gw ingettt bgt kalo gw risih, trus nangis dan bisikin emak gw "tutupin pintunya" "aku malu mahhh". Hahaha... emang umur segitukan udah tau malu kan yakkk. 

Inget tingkah akting gw kalo ga dibeliin sesuatu. Udah nangis drama, tapi tetep di cuekin emak gw, hihihihi... trus gw sok sok merana meratapi nasib sambil duduk di lantai dibelakang sofa sampe ketiduran, ceritanya sih biar dikasianin trus diturutin maunya gw. Tapi tetep gak ngefekkkkkkkk!! Emak gw cuek bebek.

Inget pernah dikirimin surat sama kakanya si A, bukan surat cinta cinnnn... tapi surat ancaman!!!! Yaaaakaleeee gara gara gw makan kue di rumahnya sampe di kirimin surat yg isinya "kamu jangan makan kue di rumah saya lagi" "soalnya kue itu sebenernya buat disimpen" GUBRAKKKKKKK padahal selain dia yg nawarin tu kue, gw khan cuma makan seuprittttt. Gw dikirimin surat itu waktu gw kelas 1SD. Percaya ga si, meskipun baru kelas 1SD, gw punya perasaan sensitif, trus jadi ga enak gitu, tersinggung gitu kali ye. Dan sampe hari ini cerita rahasia itu baru gw tuangin hari ini di blog gw. HAHAHA....

Inget suka di puji ama emaknya si B, karena pas masih TK, gw udah bisa pake sepatu sendiri, sedangkan si B masih suka ketuker tuker, hihihihi...

Inget kalo gw tuh dulu anak DOT!!! Gimana ga, lah ngedotnya aja sampe TK. Isi dotnya sukanya susu dingin atau teh dingin yg dimasukin ke kulkas. Dan tauuuuuuuuu????? Kalo ada tamu dateng, gw selalu bersembunyi dibalik pintu.Untung Tifa gak kaya emaknya ini ya...amin amin dah

Inget sampe hari ini kalo dulu bgt pernah kesel sama om gw (sodara gw) yg suka ciumin pipi gw waktu gw masih TK. Die gemes kali ya ama anak kecil, tapi gw kaya ga suka gitu di cium cium, jadinya nangis huhuhu... 

Inget pas kelas 5sd, jaman pake jam baby-G, cewe cewe sesama pemakai baby G berkumpul dan ngomonin salah seorang temen kita yg pake jam baby G tapi palsu. Hahaha... ini apaan sih, somprettt juga nih anak kelas 5 sd uda ngomongin barang palsu dan original..wakkakaa

Inget pas sd juga membentuk grup vokal RnD (Rahma Nelly Dhani) yg berkiblat pada AB Three, kita semua hapal sealbum lagu AB3, trus tiap sore maen kerumah salah satu diantara kita untuk latihan nyanyi dan nari ala AB3, kita sampe rekaman pake tape juga waktu itu. wakakkaka... OBSESIIIIIIII jadi penyanyi.

Ahhh...masih banyak inget inget lainnya, lain kali kita sambung dah... 
Oiya, intinya cerita hari ini adalah, gw percaya kalo ingatan anak di hari kecilnya terekam sangat baik dan kemudian dia bisa memutar kembali memorinya diesok hari. 

 

 
 

Pin It

1 komentar:

starleery mengatakan...

Aku juga inget beberapa kejadian waktu kecil. kadang suka ada perasaan dejavu, oh dulu pernah nih kejadian gini :D
tapi kebanyakan yang diinget itu kenangan yang bagus bagus sih ya mbak. yang seneng seneng gitu. kalo yang sedih kok gak pada inget ya :D