The more we are grateful, the more happiness we get

16 Nov 2014

Tiap kali gw pergi tanpa big T, ada rasa anehnya, ada rasa kangennya. 
Kenapa? Ya... karena emang big T biasanya ngintilin gw kemana mana. 
Nah kalo dia ga ikut ama dia, orang rumah bisa gw telpon berkali kali. Sekedar untuk cuma tanya dia lagi apa, ngapain? udah makan belom? pertanyaan standar deh. Trus ntar kalo gw lagi dijalan pulang, gw telpon lagi "bunda lagi di jalan nih, mau pulang, tungguin ya"... hihihi... Dan pas sampe rumah, dia udah nongol di teras, trus sambil girang teriak "mommmmmmyyy" meluk gw sok sok melas gicuuu (akting berat!) hahha... seneng bgt deh disambut anak!

Baru aja kmrn ada kejadian yg bikin gw mrasa kecewa, dan risih dengan sikapnya (ga sebut merk). Ketika big T lagi ga bareng sama gw. Boleh dong gw sebagai "emak"nya, nanyain anak gw lagi apa? ngapain? coba aku mau ngomong dong ama anaknya? 
Apa ada yg salah gw nanya kaya gt? Lah kalo gw titipin ama orang rumah aja gw bisa telpon berkali kali, apalagi ga di rumah sendiri! 

Gw coba meraba apa salah gw? Padahal gw yg lakuin wajar.
Apa dia ga suka kalo gw telpon big T?
Apa pikirannya negatif kalo gw lagi ngomong sama big T?
Apa gw ga boleh telpon kalo big T lagi disana?
whatever!!!

Sbenernya pgn nanya penjelasannya, apa maksudnya? tapi udahlah, gw berusaha jalanin yg terbaik, dan menghargai yg lebih tua, lebih baik gw diam. 

postingan geje ini cuma ungkapan kekecewaan gw, dan tidak bersambung...












Pin It

1 komentar:

starleery mengatakan...

hehehe kadang pikiran kita sama pikiran mereka beda ya mbak :)