The more we are grateful, the more happiness we get

23 Okt 2014

IKEA is coming!!!!
Sejak IKEA mulai buka di Indonesia (Alam sutra) tanggal 15 Oktober kmrn, gw udah ngerencanain kalo tanggal 19nya pas hari minggu kita mau kesana. hahhaa, kebayang deh pasti muuuaceeetttnyeeh. emang ada rencana juga si kedaerah situ, soalnya gw emang mau ambil foto di SMS. 

Kecrowded-an nya uda kliatan bgt dijalan, RAMEEEEE BGTBGT! Cuma ada 1 jalur di sebelah kiri kalo mau masuk IKEA! Dan itu ngantri masuknya panjang bgt. Kmaren kita salah ambil jalan, karena yaaa kaliii ada 2 jalur gituh, ternyata ga! ya udalah ya, tadinya mau batal tuh ke IKEA, taunya, di spanjang trotoar banyak bgt mobil parkir, yasud...ikutan aja.
 
Sbenernya ada shuttle gratis lho dari Mall alam sutra ke IKEA, karena emng jaraknya kan deket bgt. Shuttlenya pun ada mulu, ga nunggu lama. Lain kaliii de, kalo pas weekend ke IKEA kita parkir di Mall Alsut aja deh kalo IKEA piiinuhhh!
 

Sampe di sini, pertama kita liat liat ke showroomnya dulu. Aduuhhh gemeess deh liat perlengkapan baby, aahhh suka semuaaaa!!! Rasanya pengen beliiii lagiiii, tapi buat sapeeeee? anaku kan bukan bayiiii lagiiiii!!! huhuhu... oiyaaa, buat yg lagi hunting box baby, mluncurlah ke IKEA.

Untuk pralatan mamam bocah juga ada disini, harganyapun gw bilang lebih miringgggg... dibanding kalo kita beli dgn merk "kondang" perlengkapan baby untuk fungsi & kualitas yg sama, tapi tetep okeh juga.

 

 
baby chair IKEA yg gw juga demen, harganya mursidaaaaa dahhhh
Dari banyak showroom kamar anak, ada 3 yg paling akuuu suka...ini diaaa taraaaaaaaaaaaaa....
 
 
 
 
 
Nah, yg ini kira kira kalo gw bakalan punya rumah sendiri, pengen deh, punya lampuuuu yg gedeeeeee kaya gini, ini lampu tapi mirip ama steam buat creambath itu yak..hihihihikkk...
 
atoooo..yg kaya gini dapurnya?

Trus beliii apa ajaaa??????
Itu si emak gw juaranya. Dan stelah itu, gw pnasarannnn bgt pgn cobain swedish meetball dan berbagai makanan enak yg ada di resto dan cafe IKEA, tapiiii parahhh,,,parahhhhh!!! Antrinya ngelebihlebihin kasir IKEA!!!! Rameeeeeeeeeenyaaaaaaaaaa eduuunnn... tar tar lagi deh ksnanya, kalo ikeanya uda g terlalu rame. 





Pin It

2 komentar:

Lia Nurmalasari mengatakan...

Mbak, lucu lucu banget yah. aku suka lampunyaaaa

Unknown mengatakan...

iyaaaa mba lucu lucuuuuu bgtttt... mupeng dahhhh