The more we are grateful, the more happiness we get

8 Okt 2014

"Ya Allah, Trima kasih atas umur dan waktu yang kau berikan, izinkan kami tetap bersama" Happy 4th wedding anniversary hub
 
yehhhaaaa.... 
finally 4 years! 
Karena hari ini wedding anniersary gw, oleh dari karena icuuu gw terflashback untuk ceritain 4 tahun yang lalu, malu malu gimanaaa gitcu.

Alhamdulillah, tanggal 3 Oktober 2010, diusia gw 25 tahun, gw menikah dengan pria pilihan gw sendiri, Yogi. Sedih, bahagia, sampe tegang trus plong gw rasain.Btw, sumpah dah, gw tu mengidap amnesia ringan *hahhaa* tanggal jadianpun udah lupa!!! tapi kalo diinget inget si tahunnya tahun 2005. Jadi kalo diitung itung, brati gw udah 10 tahun dong ya? Lamaaa jugaaa yak. 
 
10 Tahun bukan waktu yg sebentar kan ya? Jadi pasti udah tau lah seluk beluk pasangan kite termasuk gimana cara menghadapi pasangan sendiri. Dan itu ga mudaaahhhh!!!

Dan siapa bilang kalo live after married itu indah, bahagia, dan romantis mlulu? no..no..no. Justru kehidupan 2 pasang manusia "BARU SAJA DIMULAI", ishhh too much kaliiii aku ini, hehee. Bayangin aja, kalo 2 isi kepala yg berbeda harus disatuin. Gimana? gak slalu mulusss kaya paha cherybelle donk ya, #eh.. 

Intinya si "saling" saling menghargai, menghormati, dan macem macem saling lainnya, dan gak ketinggalan komunikasi!!!! bagaimanapun bentuknya komunikasi itu wajib. Ntah kalo lagi marah enaknya cuma mau smsan, tlp, chatting, nulis di kertas... pokonya tersalurkan *pompaaa kaliii tersalurkan*, iya jadi harus keluar semua tuh jenis unek unek.

Lanjut ke cerita pas gw married yak...

Inget inget pas gw married itu, ada beberapa bagian yg bikin gw sedih dan seneng.
Yang pertama, pas bacain permintaan maaf ke mama dan ayah, itu gw sampe berkaca kaca dan suaranya pun sampe aga bergetar, huhuhu...pasti uda pada sering denger deh ya, sampe sekarang pun, kalo denger temen nikah terus ada ungkapan ijin atau permintaan maaf ke orang tuanya dari calon perempuan pasti ikutan sedih.

Yang kedua, pas suami gw mengucap ijab kabul, itu si campur campur ya nekkk... ada bahagia dan sedihnya juga, plussss plong juga dong. hikhik... 


Yang ketiga...
Ini bukan bagian pas di resepsinya si...
jadi malem sebelum gw nikah, gw nyamperin temen temen gw di hotel tempat resepsi besok, karena uda lamaaaa ga ktmu, kangen2an, pgn crita crita n dan pengen ikutan nginep disana, jiaaaaaaaahh... tapi di usir suruh pulang. huhuhu...

Makasih ya yang uda menempuh perjalanan selama 17 jam untuk bisa sampe ke Cilegon udah kaya mudik ke Jawa, wakakkaa...

Makasih, buat sahabatku yg super!
Makasih udah inget wedding anniversary akyuuu kemarin ini...love u girls

Terakhir, sungkem dulu sama suami, 
maaapin aku ya kalo aku sampe sekarang belom bisa masak enak, hikhik
maapin juga masih sering lupa bikinin teh anget kalo pagi... 

love u,

bunda




Pin It

2 komentar:

Lia Nurmalasari mengatakan...

Happy wedding anniversary ya mba rahma. semoga kedepannya lebih lebih lebih bahagia. amiin

Unknown mengatakan...

makasi bnyk mba Lia, smoga mba Lia juga gt yak...aminnn