The more we are grateful, the more happiness we get

6 Okt 2014

Assalamualaikum?
Hai hai...

Liat ya judulnya, udah kan? hooh, kmren ini my sista in law abis wisuda, dan rencananya abis wisudaan itu mau photo kluarga. Nahh, biar ok, kita seragaman semua dan warnanya beda beda tiap orang, termasuk gw & Tifa dikasih bahan, dan modelnya bebas. 

Jadi gw ditawarin maunya warna apa, gw milih brokatnya ungu muda pastel, tapi ooo nooo!! ternyata warna ungunya mirippp bgt sama warna abu abu sdikit keungguan. Abu abu sungguh bukan warna kyuuuu ;( *lebaiiiiiii niann*. Kalo Tifa si yakkk... pink pastel aja deh, pasti lutuuu. Untuk dressnya ini gw n Tifa pake bahan chiffon ceruti.

Trus jait dimana yaaaa? Ya kelesss di tukang las, pasti ditukang jaittt yak, hekeke. Tapi tukang jait lagi penuh semuaa buuuu...musim kawinan.
Direkomendasikanlah sama temen gw, Rika, dese hobi bgt cyin bikin baju ke tukang jait, dia nyaranin gw ke mba Inta, salah satu langganan dia kalo jait kebaya. Stelah dikasih nomernya, langsung aje gw wasupan! Oke cus, besok gw bakalan ke rumah dia ama ade ipar gw (Oci -red) yg juga bakalan jait disana. 
Yang di Cilegon, Serang, kalo ada yg tertarik jait kebaya / dress ke Mba Inta bisa japri.
 
 Bahan 
dress bagian atas : chiffon ceruti,tile dan brokat (warna pink pastel)
bagian bawah : chifon ceruti (warna hijau pastel kebiruan) 
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi-hRDxKqkTtX7C0S-OlaPsoyGcsR2ns-qHGfTZiwyUw0ei1jtTOJvB_zcAHtY0X9A2n-MqGEM9FY-Fiqs_qMiDY5xG2RqP6u9POJCQLo8R7zMiO1ngY9VLc32qnwj-uICIvnOA5Satt-I/s1600/1.jpg
Yang ini sista in law sama pacarnya, bagian roknya lucu yak? hooh, tapi gw lupa ini namanya model apaan, apaan ci? gw juga suka payetnya di bagian pinggangnya, penuh, ga longkap longkap kaya punya gw. Tadinya rok dress gw punn maunya yg lipit lipit memberikan efekkkk kurusss gitu, tapiiii gak disaranin ama penjaitnya, hehehe...
 
Bahan 
dress bagian atas :  brokat orange pastel
bagian bawah : chifon ceruti warna orange pastel

So far, gw n Oci puas dengan jaitannya Mba Inta, rapih, payetannya juga okeh, ga asal payet biar rame, dia bisa padupadanin warna payetnya dengan dressnya biar matching.

Dan yg trakhirrrr...

Dressnya Tifa. Penjaitnya lain sama yg jait dress gw ama Oci. Karena dressnya buat anak anak, gw pilih yg simple, ga ribet, tapi lucuuuuu. Ceritanya  pas ditukang jait dia kekeuh ga mau diukur, n sempet nangis *haaa???* Jadi, untuk ukurannya, gw naro bajunya Tifa dipenjaitnya. Dan bgitu dressnya jadi, Tifa seneng bgt, senyum senyum liatin dressnya "baju princess" katanya siiii...semua princess dah dia sebutt, halah halah...

Dress yg asli warnanya pink, efek cahaya jadi kaya orange

Bahan : Brokat dan cifon ceruti
bagian bawahnya dikasi tile
 
Bagus gak?
hihihi... 
oke yah?
okekan? *maksa* *hahaha*


 
 




 




 


 

Pin It

0 komentar: