The more we are grateful, the more happiness we get

3 Okt 2014

Alhamdulillah...
Akhirnya sobat gw yg jaman SMA nya tukang les ini married jugak!!! Anggie...

Dia uda jauh jauh bulan bilang kalo dia bakalan nikah bulan Oktober.
Jadi diantara kita ber 9, Anggie ini penutupnya. Pengen bgt sbnernya di kawinannya Anggie ini kita bisa semuamuanya kumpul, yaaaa...namanya penutup yak, kayanya pas aja moment kumpul kumpul kalo ada acara kawinan gini. Tapiiii ya buuuu... kite uda mencar mencar, dan uda pada berkeluarga dan berbuntut, jadi gak semuanya bisa kumpul, jaoh jaohhh buuu...

Karena resepsinya malem senin alias minggu malem di Klub Golf Bogor raya , gw cuma bisa dateng di acara akad di rumahnya, disana janjian ama Dhita n Nisa. Gw dateng ditemenin sama temen setia gw kalo kondangan,  Amoiiiii dan Tifa. hihihi. Gw uda di rumah Anggie jam 9.30, akad bakalan mulai jam 10. Anyway, gw emang seneng bgt mantengin nikahan orang pas bagian akadnya, kayanya lebihhh gimanaaa gitchu, apalagi kalo yg kawin temen sendiri, ikutan sedih, tegang, plus senengnya, caileeeee

Jadi gw udah disana duluan, sambil nungguin CPP dateng, macem panitia aja dah gw udah nongol duluan, dan stelah dateng, turunlah sang CPW kluar dari persembunyiannya..JENG JENGGGG

Sedih bgt pas Anggie minta ijin dan minta maaf sama ke2 orang tuanya, sedihhhh bgt, dan ga cuma gw yg sedih, beberapa orang bahkan sampe ngelap ngusap air matanya, huhuhu ;(

Sempet aga aga ketinggalan nih mantengin akad, soalnya Nisa dan Dhita dateng, jadilaaa yaa, kangen bgt, dan rumpiiii bgt, apalagi itu pertama kalinya gw ketemu Diesya,  hihii... *sorry Gie*. Udalah ya, bacot bgt deh tuh,kangennnnn gilaaaaaaaaaaaaaaa...

Cusss deh ya...liat poto potonya dulu...

              CPW turun dari tempat persembunyiannya
 
detik detik ijab kabul
 
              sah!!! caillleeehhh
 
              sungkeman

Salah satu foto prewedd yang terpampang disana
 Amoi, Tifa, Me
 
Tifa happy bgt, karena souvenirnya kesukaannya dieeee "candy"
 
Diesya & Tifa
 

ANGGGIEEEEEEEEEEEE... 
selamat menempuh hidup yg baru ya, semoga menjadi kluarga yg samara, amin, cepet punya momongan...




Pin It

0 komentar: