The more we are grateful, the more happiness we get

20 Sep 2014

Minggu kmren stelah dari acaranya Anggie, gw Tifa dan ami mampir ke TWG Tea yg di Pacific Place.

Begitu masuk, disambut ramah sama waiternya, btw kalo gw bilang si lebih mirip parfume store, hehe Karena disana banyak bgt kaleng teh berwarna warni yg mengingatkan gw sama parfum blue jeans jaman gw SMP yg kalengnya warna biru itu looo... ada yg inget ga??? hihihi...

Konsepnya TWG ini kan elegan, dominasi warnanya pun gold, lantai marmer, dan lampu kristal... makanya gw kmaren brasa bangsawan ngeteh disini... *cih* *maap kalo enek bacanye* *sengaja*

 
 
 
  
Menunya buanyaaakkkk bgt, teh bermacam macam negara trus ada jg dessertnya. Kalo bingung bisa si nanya sama waiternya, dan waiternya pun ga segan segan jelasin apa yg jadi andalan di TWG. 

Kmren gw psen Sakura sakura! Tea, Ami pesen Tea party, btw kalo kata mbanyeeee si, tea party lebih okeh... tapi... not really
Sakura sakura tea wanginya lembut bgt, warnanya kuning, wangi sakura dan green tea, yang kalo dirasain mirip ocha tp wuangiiiiii bgt, softlah. 
Tea Party ini wanginya wangi teh bgt, tastenya pun Indonesia bgt, dengan rasa tehnya aga pait.

Karena lidah kami lidah orang indonesia asli, jadi kami ga meng"iya"kan tawaran waiter menawarkan gula, laaa...laaa...laaaa... dududuuuu
Oooiya, 1 pot for 1 person, jadi ga bisa share ya makkkkk
Untuk dessertnya kita pesen creme brulee, pengennya si ice cream creme brulee yg hietzzz itu, cuma lagi ga ada ;(   

Sakura sakura tea IDR 45.000 , Tea Party IDR 45.000
 
Gulanya gula batu
 
Creme Brulee IDR 45.000
 
Enjoy creme brulee
 


TWG Tea Salon & Boutique
Pacific Place Mall, level 1 unit 30
Jl Jend Sudirman Kav 52-53
Jakarta Selatan



Pin It

0 komentar: