The more we are grateful, the more happiness we get

30 Jul 2014

Sore itu kita jalan jalan berdua...
Kita ke supermaket untuk membeli buah,
Kamu melihat disana banyak sekali mainan.
Kamu seraya memilih mainan yang akan dibeli
Sedih bagimu ketika tau aku tidak membelikannya untukmu
"sayang, bunda sedang tidak punya uang untuk membeli mainan itu" ucapku
"lain kali ya, kita nabung dulu" kataku kembali
Jawabmu hanya "iya bun"
Bukan, bukan bunda tak mau membelikannya untukmu nak, 
Bunda hanya ingin mengajarkanmu untuk sabar menunggu.

Seminggu setelahnya, aku mengajakmu kembali kesana.
Bukan, aku bukan ingin membelikan mainan yg kemarin kamu pinta.
Tapi bunda ingin membeli buah kembali.
Dan kamu melihat kembali mainan yg ada disana.
Lalu...kamu menatapku, dan bertanya
Bunda... "bunda, bunda punya uang g?"
Aku sontak kaget dengan pertanyaan dari bibir kecilmu nak.
Hatiku luluh dan nyaris berkaca kaca mendengar pertanyaan dari mu
"punya, bunda sudah punya uang sayang" jawabku gembira. 
Dengan ceria, kamu mengambil maianan yg seminggu lalu kamu pilih.
Bangga!! ya aku bangga padamu Tifa..

Tifa, kamu memang guru kecilku..
aku terharu...dan aku bangga nak (2y,7m)...  


Terima kasih ya Allah, atas karunia yg engkau beri untukku...


kiss u, Tifa

Happy Idul Fitri all...

 

Pin It

0 komentar: