The more we are grateful, the more happiness we get

19 Jul 2014

Hai Hai...
lama ga posting tentang Tifa, hihihi, eh bukan denk, tapi posting anaknya Tifa, alias bayinya Tifa. Kenapa bayinya Tifa, karena si boneka bayi ini, di treat sama Tifa emang udah kaya bayinya, hahhaa, dibedong, dikasi makanlah, disuruh minum atau minum obat, diajarin jalan, dipeluk peluk, digendong mau di boboin, dinyanyiin. Sering si minta dimandiin juga, tapi gw bilang kalo dimandiin ntar bayinya rusak, soalnya bahannya emg ga bisa lah buat dimandiin.

Bayinya Tifa yang ini namanya Nima, yang kasih nama ya Tifa! kenapa bisa Nima? karena emang dia sendiri yang kasi nama gitu, ehehe. Nima itu diambil dia dari nama trakhirnya sendiri "Naima". Karna kbeneran juga Tifa itu suka bgt so soan mleset mlesetin bahasa (curiga ngikutin emake). Jadilah namanya Nima.

 
 
Nah, uda 3 bulan ini, gw beliin Tifa boneka baru lagi, soalnya selain Nima uda dekil, pgn aja gitu beliin boneka yg bisa nangis, dan bisa pipis...hehehe...emang si, bukan si cupcake dari ELC, yg ini aja deh, udah lumayan.. (bilang aja ga punya duitnya!)

Oiya, kalo boneka yg ini, namanya pun dia yang kasih juga, dan u know namanye sapaaa? TIL TUL !!!! hahahha...jelekkk beutt yakkk!!! ndesooo... ini lagi lagi karena dia suka mleset mlesetin itu. Tiltul diambil dari namanya sendiri "Tifa". Berhubung banyak orang dan termasuk gw yg suka manggil dia dengan mlesetin namanya. Kaya "Tipeh" "Tipong" "Ipeh" . Dan dia pun juga ga ketinggalan, dia udah nyiptain banyak buat namanya. "Tistus" "Tultul" "Titis" Sungguh bukan prestasi baik... bwakakkaka. Lah gw aja diplesetin namanya, "Bunda jadi Bundis"!!! Ntah ini namanya kreatif apa aneh aneh deh...xixixi

 

Tiltul pun sama di treat sama kaya Nima, dikasi makan & minum, dibedong, tapi ee ada tapinya yg ngeselin, karena Tiltul bisa nangis, kadang dia sengaja bikin Tiltul nangis (alias dipencet udelnya bs nangis oeoeee ooeeeee, dan bisa nrenti kalau dikasi dotnya) dan Tifa sama skali ga mau ngasih dotnya. Brisikkk dahhhh.. oe oe si Tiltul...

Usut di usut (bah, basa gw kek reporter gosip) ternyata Tifa ini ga mau ngasih dot karena sbenernya dia pgn ngemong gitu, hahhaa. Malah dia suka marah kalo gw bilang "Tifa, kasi dotnya tuh Tiltul!" trus dia bales jawab "orang mau digendong ko"...jiaaaaaaaa..
Sering bgt gw liat pas dia sngaja nangisin bayinya. Dia emng pengen gendong bayinya dan bilang :
"udah, jgn nangis ko"
"ga papa ya"
"trus mau kmana"
"udahh, udah,,,,jgn nangis lagi ya"
"sini, ditemenin" "yah..."
"di nyanyiin ya" ninaaa boobooo ooo ninaaa bobo,,, tiltulnya bobo, hari sudah malam....
so sweettt yaaaa....


Alhandulillah yak... liat Tifa mentreat bayinya. So sweet, ee tapi kadang dia galak deng, suka gigit idung bayinya, dan marahin. hahhaa

Trus gimana? udah siap punya ade belum ya kira kira? 
Beberapa kali si Tifa pernah ngomong gini 
"bun, pengen punya bayi yang kaya gini" sambil liat majalah, Hah...tas kali di pilih!
"bun, bunda pgn punya bayi ga?" 
"bun, Tifa pgn punya ade bun" ini mah curiga emak gw yg ngomong kali ye

Tapi kalo ditanya "Tif, mau punya ade ga? " dia si jawabnya "mau"
Trus gw tanya lagi, ntar dedenya nenen di bunda boleh ga? "boleh" (sambil nunjuk nenen)" yang sini (kanan) buat si bayi, yang sini (kiri-red) buat tifa. 

Eaaaaaaaaalaaaaaahh  *jedotin kpala





Pin It

0 komentar: