The more we are grateful, the more happiness we get

3 Nov 2013

Mengingat ingat liburan ke Sing kmrn, kalo itin di hari ke 3 belom terposting dan tersimpan di draft cukup lama, day 1 & day 2 part 1. part 2.  bisa di klik kalo mu liat (GR bgt si maaaaa...!!!)

Sebelum hari ke 3, gw bakalan cerita di hari ke dua, tepatnya setelah turun bus dari Johor Bahru, di SingFler. Kita mau main ke Marlion. Luamayan deket kan tuh (deket bagi yg suka jalan kaki!!! -__- " ), tapi  perut uda laver berat, akhirnya kita makan nasi lemak dulu di QiJi,

Naik MRT turun di st. city hall *kalo ga salah*, jalan bentar, sampe de kita di Marlion...ckckkckc. Gw emg pengen ksna malem, liat betapa indahhhhnya Marlion malem malem. Disana pun rame jg ternyata, pada mau liat laser shownya dari gd MBS.

Tifa said : "atung..atung..."(baca: Patung singa maksudnya)

Hari ke 2 ini,  ditutup jalan di Marlion, eh gak deng, berakhir di mustafa. Karena dari sini, kita ke mustafa center, blanja oleole...

Day 3

Hari ini, hari trakhir kita di Sing, pesawat kita ke Jkt msih lumayan lama, jam 17.10. Masi ada waktu untuk jalans di orchard road n Garden by the Bay. Koper uda gw packing dari smalem abis kita blanja di mustafa. Sbenernya bisa aja kita ngebut jalan jalan, n nyempetin mampir ke singapore zoo tapi ga ke orchard n Gbtb, nampak grabakgrabuk bakalnya, tapi namanya bawa bocah, kalo terlalu rusuh, rempong juga cyinnn...

Sambil geret2 koper, bak turis, kita meluncur ke orchard road...!!!!  mall ini hanya membuat gw cume manyuuunnn...ahahahha... *mintauangbuuuuu*

im on orchard road

Abis dari situ, kita pergi ke Garden by the Bay (Gbtb), naik MRT turun di Marina Bay, pindah ke circle line, turun di Bay front.  Oiya ngomong ngomong circle line, gw aga aga bingung juga awalnya, soalnya kan jalurnya bercabang anatar st. esplanade dan st promanade, gw si ngikutin aja, dan kbeneran lagi waktu itu ada petugas MRTnya, jadi gw nanya. Ternyata stelah gw nanya ealaahhh.banyak penunjuk jalan ke Gbtb.

 perjalanan ke Gbtb Tife bob, sikoper abis jatuh kebadrugan

 petunjuk arahnya sangat sangat jelassss khan y boooo

 
 pemandangan pertama kluar dari MRT bayfront yg diliat adalah MBS

Sampelah di Garden by the bay, disambut 13 matahrari yg superduper puanaseeeeeeeee puooolllll...sempet mikir, kuatkah gw jalan di tengah terik panasnya matahari? emg paling cucok bgt kalo jalan jalan ksini sore menjelang malam, slain ga panas, gw liat liat beberapa photo (googling) di sini kalo malem kuereeeennn sekeren kerennya *tsahhh*... mirip bgt pu'un pu'un di pelem avatar... Gw udah berusaha nyempil2in Gbtb ini ke itin di malam hari, yg mana tadinya abis kita pulang dari Johor Bahru, tapi macem iyehhh aja! kaki pegellll bgt.

Sayang bgt disini Tifa bobo, Tifa ga bisa explore *Dora* , dia suka bgt sama tanaman, dari pohon buah, daun daun, yg paling favoritnya BUNGA. Makanya gw menyesalllll skli pas kesini Tifa bobo.

Garden by the Bay

 gambar diambil dari google
kira kira begindang deh, kenapa gw pgn ksini malem, karena indahhhhhh bukan???
 
 Omagahhhhh...keren sekaliiiiii


dengan kepala tengkleng...aku di GbtB


Dari sini, kita nglanjutin jalan ke MBS, disana pun, terkagum kagum... hihihihiiii...sekali lagi yaaa sayangggg, karena Tifa bobo *___* zzzZZZZ...
Di MBS pun, kita ga ngapa ngapain (lah, mana kebeliiiii something, hotel aja nginep di hotel budget! wkwkkw...)

Tifa anteng banget deh Tidur, kita lanjutin perjalanan ke Bandara, dan sebelum terbang kita mam lagi di burger king. Di pesawar Tifa ga bobo, ga rewel, ga nangis, dia sibuk makan, corat coret kertas pake crayon yg baru gw beliin.

Yahhh...selesai deh crita jalan jalan kita di Singapore, negara Singa yg ga pernah bosen di kunjungin, krna selalu ada aja yg barunya.
Bye byeee ...kapan kapan kita ksana lagiiiii *aminnnn* *kalo ada rejeki*


Pin It

0 komentar: