The more we are grateful, the more happiness we get

24 Agu 2013

Sesuai dengan journey plan gw, pagi pagi buta jam 4 kurang, kita uda sampe di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, pesawat kita jam 5.30 pagi. Gw baru tau, kayanya kalo T3 itu terminal budget di bandara Soekarno, bener ga si? bener kan? Cusss langsung check in kita, waktu itu bawaanya koper gede 1, ransel 1, tas cangkleng 1, dan stroller. Tifa yg tadinya tidur pules, kbangun pas check in, langsung clangak clinguk "dimana ini"???? abis check in, langsung ke imigrasi trus boarding. Nah di ruang tunggu itu, gw liat ada nursery roomnya. Sbelum naek pesawaat, gw nyempetin solat subuh dulu di bandara yg letaknya di sebelah nursery roomnya.

Ga lama gw solat, kita uda dipersilahkan masuk ke pesawat. Sebelum Tifa cranky, gw cranky duluan karena dagdigdug mikirinTifa ntar gmn di pesawat di pesawat, secara yakk.. Tifa kalo naik lift aja suka minta turun (kempiiiiiiiii!!!). pesawat belom take off aja dia udah nangis, gw ga tau si, ni anak nangis karena takut apa masi ngantuk karena tadi sempet kebangun, Dan emang dia langsung tidooorrr lagi sebelum take off sampe nyampe Changi, goooodddd!!!!


Landing di Changi dengan mulus tanpa gedabrugan jam 8.20, langsung nyari skytrain T2 buat beli STP, abis dapet STP, cussss tadi kita diatas liat burger king, kita pesen makan disana, uda laper berattttt. Stelah makan, kita turun lagi ke bawah, naik MRT menuju Hotel yg kita uda booking.

MRT dari Changi ke Hotel Arianna
Changi (EW, Joo Koon) - tanah merah - di Outram Park pindah line (NE, Punggol) - brenti di Farrer Park, EXIT pintu F atau EXITnya bisa di city square mall

Sampe di hotel jam 12 Siang, karena check in hotel jam 14.00, kita nitip barang barang dulu, dan langsung brangkutssss lagi ke tujuan brikutnya, Vivocity. Dari hotel ke Vivo naik MRT, gak rebet, soalnya masih di line yg sama, tinggal turun di Harbour front, langsung naik ke lantai 3. Tifa dengan antengnya bobo lagi distroler, sementara emakbapake makan di food republic, kita nyari nasiiiiii, akhirnya di FR ada yg jual nasi jakarta. Gw pesen ayam dan sayur touge, Yogi pesen ayam ama sayur tumis. Tifa gw beliin nasi ayam n sayur buncis take away, biar kalo dia bangun bisa langsung makan. dan bener aje, tau aja kayanya kalo emakbapake lagi asik makan, Tifa kebangun deh, dan langsung ikutan makan, indra penciuman yg bagus!!!!.bangun aja kalo nyium aroma makanan

Perut uda diisi, ngapain lagi???? Karena gw uda khatam baca theurbanmama forum around singpoh! Wajib bgt si anak di bawa ke Vivo Skypark, gw pun terkagum kagum, di atas mall ada beginian *cih**norak*. Tifa langsungggg nyengirrrrrr kuda liat ginian, dan bilang "enang", "enang" (baca: renang), tapi ga boleh renang deng disini! jadi dia keciprak kecipruk kaki tangan maen disini sampe bajunya basah. 


Dari sini, jalan dikitttttt, Tifa melihat penampakan playground dari atas sini. Dia nunjuk nunjuk dan bilang "main" "main" (baca: mainan). Tifa ngajak main disana. Dan emang udah masuk itinerary gw kalo kita bakalan main di plyaground vivocity yang GRATIS ituh, xixiixix.

Playground didalam mall, tapi outdoor di Vivo ini gw bilang keren bgt keren karena GRATIS!hahaha.... ga deng! emang keren beneran!!! untungnya gw ksana ga weekend, jadi ga rame rame amat, banyak anak anak bule n chinese jg lagi maen dsana. Oiya, di plyaground ini ada beberapa kursi kursi buat para orang tua yg lagi nemenin anak anaknya main. Slain itu, playground di Vivo ini juga dikelilingi kids store, kaya cotton on kids, giordano kids, mmm...apalgi ya, lupa gw! Jadi sementara Tifa main di playground sama Ayah, ogut melipir ke cotton on, beliin Tifa baju 2 pcs $25. Gw aga aga lama pilah pilih baju, stelah itu ngliat Tifa udah basah ajeeeee.. dan persis di sblah cotton on ada baby room, Tifa ganti baju dulu disitu. Baby roomnya juga bagussss skaliiiii, betahhh sayah, hihihi...  

Tifa sebenernya masih betah bgt maen disini, cuma we have to go to Sentosa!! yeyyy...!!
kelantai 3 lagi, disebelah Food Republic ada tiket pembelian Sentosa Express *monorail*, selain beli tiket sentosa expressnya, disana juga bisa beli tiket arena hiburan yg ada di sentosa, tapi beli disentosanya jg bisa si. Gw di situ beli tiket sentosa express plus tiket masuk SEA Aquarium yg katenye "the largest aquarium in d world", wuiiiihhh. Untuk masuuk ke SEA Aquarium ini perorangnya dikenai biaya 33 SGD, <2 years free.



The Largest aquarium in the world, wuihihihihi... mirip  mirip sea world lah di Jkt, tapi ini lebih keren pastinya, sea aquarium ini masi tergolong baru di Singapore. Dan Tifa betah bgt disini...fish fish fish... fish katanye... Sementara gw dan misua ternganga nganga liat aquarium terakhir yg di suguhinnn, wedannnnnnn!!!! Jadi awal masuk sea aquarium ini, masih cuma terkagum kagum, makin lama dan lama, ternyata the largestnya itu ditaro di ending stelah kita muterin arena sea aquarium ini, mirip kutipan gini deh "save the best for the last"... keluar sea aquarium, ada souvenir2 yg dijual kalo pgn beli, gw si ga tertarikkkk, bukan karena ga bagus, cuma mahalllll booooook!!!! Oiya deket dari situ juga ada nursery room lho...gw sempet nyusin di situ, karena si Tipeh udah ga tahan mau nen *bah*... 

Keluar dari Sea Aquarium, gw n the gank mampir ke candy store candylicious beli pesenan kaka gw, die nitip coklat hershey n gw mau beli jelly bean. Anak anak mana si g ga tertarik liat permen disini, jangankan anak anak, gw aja ngliatnya pgn bawa pulang *masakecilkurangbahagia* 

Dari sini, mampir ke universal studio, haha...mampir foto di globe nya doang, gak masuk, gw sih uda pernah maen disana *cih**sombong*. Secare ane bawa anak <2tahun. Pastinya yg ada cuma foto foto aja didalem, dia kaga bisa maen apa apa, eh bisa deng!kan ada 1 carousel di dalemnya..cckkckcc...



Dari sini, kaki uda pegel pegel, hehe, akhirnye mutusin untuk cus ke hotel, rebahin kaki yg belom istirahat. Jadilah disentosa ini, kita ga mampir kestation beach station dan imbiah st, cumah di waterfront aja...tapi uda puassssssss ko..


next :  Dari Singapore ke Hello Kitty Town Johor Bahru
          Hello Kitty Town, Johor Bahru Malaysia #day  & Little Big Club #day 2
 


Pin It

1 komentar:

Bobby Ertanto mengatakan...

Saya aja betah mba lama2 di SEA Aquarium apalagi anaknya ya, pasti betah juga.