The more we are grateful, the more happiness we get

5 Sep 2013

Ini dia nursery room yg ada di terminal 3, bandara soetta, lokasinya yg di boarding lounge (ruang tunggu) keberangkatan internasional, sebelah persis mushola.

Ruangannya cukup luas, tapi ga ada sekat bagi yg mau menyusui dan mengganti popok. Yah, lumayan aja deh. hehehe...dari pada ga ada

Oiya, kalo ga salah, gw sempet liat 3 nursery room yg ada di bandara terminal 3 ini, tapi gak tau kalo ternyata lebih banyak. soalnya itu sepengliatan gw aja.

Fasilitas yg ada di sini, ada dispenser, 1 sofa, 1 changing table, wastafel, tisu. Setiap nursery room selalu punya pintu yg sama "gambar baby" unyu unyu khannnn..

Eh tapi gw masi penasaran bgt sama nursery room yg ada di bandara terminal 2 yg katanya gak bgt, gak nyaman, menurut thread tum. Dan gw juga baca berita berita miring soal nursery room di Bandara yg dipake buat tempat nongkrong ob dan ruang meroko Soalnya menurut gw kalo yg di terminal 3 ini, masi lumayan lah, karena bersih, dan kmren gak liat ob sliweran didalemnya. Apa karna T3 ini masih lumayan baru? dan jam terbang gw yg jam 5.30 yg mana brati masi pagi, ob jg blom kongkow kongkow??? smoga tidaksss..



Pin It

0 komentar: