The more we are grateful, the more happiness we get

4 Sep 2013

Tudeyyyy,  Alhamdulillah,  Tifa pup 2 kali, which is itu sama kaya kmaren, cuma kali ini teksturnya uda gak bubur buburan, tapi udah aga berbentuk dan gw sempet2in moto...wekekkekee. Sejujurnya dari pas kmren Tifa diare, gw pgn bgt motoin pupnya. tapi apa daya, bau busuknya plussss ngliat Tifa yg gak nyaman dan aga rewel, ga jadi de gw poto poto.

Warna dari pupnya sendiri pun uda berubah, pas masi bubur, warnanya kuning aga keijo ijoan, kalo sekarang warnanya udah kuning coklat, udah seperti pupnya biasa warnanya

So sorry, bahasannya ginian,  gw mempostingkan ini bukan buat ape ape, tapi buat informasi bagi yg membutukan. Sorry juga kalo aga aga jijayyyyyyy, ini size potonya juga gw uda kecilin kooooooo....





Pin It

0 komentar: