The more we are grateful, the more happiness we get

2 Jul 2013

Tahun 2000 berapa si gencarnya soal ASIX? kapan ya? ga tau deh, lupa, tapi yg jelas karena cetar membahananya soal ASIX ini, tempat tempat umum KHUSUSnya MALL, sekarang dilengkapi fasilitas nursing room. Gak cuma mall si, bandara ada, plyaground ada (salah satunya di Giggle FX).

Nursing room itu apa si? kalo diterjemahin "ruang pewaratan", right? tapi bukan itu si maksudnya. Nursing room itu fasilitas / ruangan untuk para ibu yang mau menyusui anaknya atau yg mau mompa asinya, selain itu juga bisa untuk mengganti popok anaknya. Biasanya nursing room dilengkapi wastafel, hand wash, sofa empuk, table changing, tisue, bahkan aku pernah liat ada kulkas juga di nursing room (buat naro ASIP).

Kayanya kalo sekarang ke Mall udah gampang bgt nemuin nursing room. Tapi emang namanya gak selalu nursing room. Di Mall Lippo Karawaci namanya "mother room", ato di SMS namanaya "nursery room", Nah kmren kmren aku ke Taman Anggrek, Tifa sempet poop disana, jadi nyari nyari nursery room yg deket, waktu itu kita ke nursery room yg dilantai 1 (tiap lantai ada), aga kecil, ga tau deh nursery room yg paling oks nya yg dilantai berapa, soalnya pernah liat di thread Urban Mama nursery room di TA yg sofanya makyus bgt diliat GUEDEEEE, apalgi didudukin, HAHAHHA... Oiya, nursery room ini di sponsorin sama Pigeon, selain ada brand nya didepan pintu masuknya, ada juga breast pads, hand wash dll dengan merk pigeon semua di sana (liat pic 1)


Pin It

0 komentar: