The more we are grateful, the more happiness we get

5 Jul 2013

Bad habitnya Tifa yg paling parah adalah dia sering banget "UWEK UWEK"? u know uwe uwe? Bayangkan saudara saurada... ketika mual, mau muntah, kita selalu uwe uwe kan!!!! Nah ceritanya adalah, dari duluuuuu, Tifa kalo pup dan dibawa kekamar mandi (dicebokin) dia tuh gak kuat sama sekali nyium pupnya dan selalu mau muntah. Darii dulu sampe sekarang (sekarang udah B aja)  gw suka lucu aja, liat ni anak ga kuat sendiri sama bau pupnya. hahaha, dan kalo uda mau pakein popoknya lagi gw suka bilang, "Tifa tadi mau muntah ya? nyium pupnya? ko Uwe uwe? ". Kira kira itu awal cerita uwe uwe...terus lanjutannya gimana?...

ckckck...

Nah, ternyata uwe uwe itu ga berubah sampe sekarang. Kalo nyium bau apapun yg ganggu idungnya dia selalu uwe uwe. Termasuk bau ketek pembantu gw, bau keteknya si gak parah, cuma namanya bau ketek ya. hahaha...Nah, kalo pembantu gw ada didapur, dan gw lagi mau nyuciin tangan Tifa didapur, mulai deh.. dia langsung uwooo uwoookk mau muntah. HAHAHHA... ngrasa g si pembantu gw kalo dia stingky soal ketinya? antara gak enak tapi emang bener!!! tapi gw mikir juga, nih anak, lama lama, kalo ketemu orang yg badannya bau, or keringetan parah ngajak ngobrol dia, bisa bisa didepan muke tu orang Tifa bisa uwe uwe, dan tu orang terSINGGUNG!!! *matekgw*

Kadang, karena gw suka ketawa kalo soal uwe uwe ini, dan bener aja, dia jadi suka acting uwe uwe, biar orang orang ketawa. Tapi gw bisa bedain mana pas dia lagi acting or beneran. Bener bener ngeselinnnnnn!!!!!!!!!!!!!! tapi gw sekarang ogah ketawa menanggapi uwe uwe... *purapuabudek*

Pin It

0 komentar: