The more we are grateful, the more happiness we get

10 Jul 2013

Tifa uda makin besar nih, udah makin banyak gaya. Kali ini gw bakal ngeposting soal tingkahnye yg lagi ngeHiettttzzzzz bgt -_____-

Jalan nenek nenek bongkok
Niru pastinya ga tau niru sapa, tapi kayanya ni anak niru gw kalo lagi gendong dia diblakang, otomatis gw jadi bongkok kan. Nah, srkg tiap di suruh acting gaya jalan nenek nenek, otomatesssss she act like neneknenek. *tepgayaokzidat*.

Muter muter 
Iya, dia lagi sukanya muter muter, ini uda aga lama si, tapi sampe skrg masih berlanjut. Muter muternya tuh muter muter badannya kaya maenan carousel, mungkin Tifa juga terinsirasi dari tu carousel, karena dia pernah naikin carousel. Pas gw kmana gitu, liat carousel, dia nunjuk nunjuk, bukan pgn naikin, tapi nunggu gw bilang "muter muter", dah langsung aja dah, ikut muter muter dia, gw yg liat brasa pusing, tapi ni anak ko g pusing, malah kegirangan. Eh, jgnkan liat carousel, semua yg muter muter kalo dia uda liat dan nunjukin ke gw, pasti dah ada adegan muter muter.

Gaya kalo liat diri sendiri
Yoeh, Tifa tu batita narsesssss. Dia hobi bgt di poto, liat potonya, dah gitu hobi liat tingkahnya di video. Yg lagi hitsnya si, dia suka niruin gaya poto potonya yg ada digadget. Kalo lagi senyum, dia ikutan senyum, lagi liat atas, dia ikutin juga, lagi gaya apa gitu, dia ikutan. Sampe gaya anak alay kalo poto *kepalamiringmiring* dia juga bisa *bwakakakkaa* *bukan gw yg ajarin* .

Baca atau Ngeja
Ngomong apa juga gw g tau, aeo ba wa we wo auo... dia suka liat hp sambil pura pura baca , lamaaaaaaa bgt, dan ngoceh ngoceh sendiri. Ga cuma hp si, buku, koran, ato secuil kertas yg ada bacaannya. Oiya, dia jg pernah tiba tiba kebelakang mobil sambil goceh ngoceh g jelas, taunya lagi  ngeja nunjuk2 huruf dan angka yg ada diblakang mobil kaya plat mobil atao brand mobil *goodjob*.

Apalagi ya yg lagi ngehits bgt...  ?
to be continue....

Pin It

0 komentar: