The more we are grateful, the more happiness we get

21 Agu 2015

Yeyyy!!! Liburan lagi... 
Jam 9 kurang 5 menit kita udah nonggol di depan gerbang Floating Market Lembang (FML). Turis bgt yah... begitu masuk langsung bayar n dikasih tiket
HTM Floating Market Lembang
htm perorang : Rp 15.000
htm mobil  : Ro 10.000
Dengan tiket tadi, didalem kita bisa tukerin segelas welcome drink, pilihannya milo,nescafe,lemon tea kalo ga salah.
Pas masuk kita disuguhin pemandangan floating marketnya. Para penjual menjajakan makanan diatas perahunya. Mulai dari duren bakar, mie kocok, bakpao, sate, baso, ubi, rujak, ah banyaaakkkkkk.
 
Untuk beli makan disini, kita harus punya koin floating market dulu. Caranya dengan nukerin uang kita ke tempat penukaran koin yang tersedia agak banyakkkk yey disana. Tapi inget yak, uang yg udah kita tukerin jadi koin, ga bisa diuangkan kembali yes!
 

Sbelum kita jajan, kita keliling floating market dulu. Floating market ini ternyata luasss bgt, didepannya si sama sekali ga kliatan, tapi bergitu masuk, eeeealah, luas amat yak. Cocok bgt lah boyong keluarga kesini.

Beberapa area yg kita kunjungin taman kelinci, mancing ikan, dan kreta kretaan. Untuk taman kelinci masuknya perorang 20rb (include 2 wortel) Taman kecil yg isinya kelinci kelinci ndut dan kita bisa kasih makan wortel yg tadi dikasih. Tifa betahhhhnyooo minta ampun disini, gw udah kluar masuk kluar masuk macem ingus karena "ngrasa" udah LAMAAAA bgt sementara Tifa masih senantiasa main sama klinci klinci disini
 
 
Senengnya kalo lagi liburan tapi weekday itu ga pake antri antri dan brasa yg punya!!! Hehehe..liat aja, dia bisa duduk sendiri paling depan naek kreta kretaan
 
 
Stelah kita ngiterin floating market, kita be3 naik perahu perahuan, bayarnya 45rb atau 55 rb ya gw lupa...hehehe. Stelah itu baru deh kita makan, kita pesen ketupat tahu (kurang mantep si gw blg) mie kocok (mayan deh), singkong (so soooo laaa), sate kelinci (makyuuuss endesss!!!) kurang lebih begicuuuu. 

Oiya yg mau kasih makan ikan, bisa pilih tempat duduk yg deket dengan spot danaunya, terus untuk beli makanan ikannya bisa di beli di tempat penukaran koin dengan harga cuma 5rb rupiah saja. Dijamin anak anak betah bgt ditempat ini, soalnya tiap kali ikan ikannya mau dikasih makan, mreka berkumpul pul pul, nah pas kita lempar makanannya, tuh ikan ikan rusuh rebutan macam takut ga kebagian sembako makanan, keciprak keciprukkkk!!!! seruuuu bgt si liatnya.
 
Nih, ikan ikan kaga pernah dikasih makan apa yak, pada kelaperan bgt kayanya. Yg kasih makan ikan pasti dari para turis dah gw rasa. Bisa bgt dah FML, cubit nih!
 
Btw, gw pikir karna kita dateng bukan weekend bakal sepi sepi aja, tapi ternyata enggak lho! Ternyata masih rame aja, terlebih malaysian, banyak bgt kmrn disana.

Dan berhubung si Tifa udah ga sabar bgt pgn naik kuda, stelah dari sini kita berniat ke DRanch, tapi stelah kita ngelewatin Dranch tutuuuuppppp, huhuuhuu ga asikkk dehhh!!!

next time ya Tifff....

cu

 

 

Pin It

0 komentar: