The more we are grateful, the more happiness we get

24 Jul 2015

Maklum, lagi ikutan norak noraknya sperti anak "kekinian", jadi gw ikutan nyambangin AEON mall 2 minggu stelah grand openingnya :p . Miriiippp bgt euphorianya waktu IKEA nongol di Indonesia. Emang enek bgt nyari parkirnya, susyehhh! apalagi pas weekend bokk!!!!

Nuansa mall yg emang aga lain dari mall mall yg ada. Ya karena emang ada unsur Jepangnya si (macem gw udah pernah ke Jepang ajehhh!) Hahahha...

Yang gw juga suka dan baru gw liat di emol aeon yaitu toiletnya. Konon katanya orang Jepang emang lebih memperhatikan sisi "manusia" dan mempermudah dgn menyesuaikan dengan ukuran si manusia tersebut. Toiletnya di aeon ini bikin terharu emak emak dehhh. Toilet perempuan di tiap lantai (inget ya semua) dan tiap lantai! Jadi selain menyediakan wastafel yg pendek (untuk anak anak & ga perlu gendong gendong), ada juga toilet trainingnya, untuk para balita. Kalo ga salah tiap toilet ada 2 toilet trainingnya. Dan bentuknya bukan yg pendek gitu kaya di mall mall kebanyakan, bentuknya tetep tinggi (kaya yg orang tua pake) tapi dudukannya didesain untuk anak anak, jadi ga akan jeblos (bahasa apa nehh).Selain itu juga di toilet wanita juga menyediakan toilet "boy" untuk anak laki lakinya yg masih kecil dengan ukuran juga lebih pendek, tau sendirilah ya gimana rempongnya emak emak yg punya anak laki kalo mau pee.

 
 

Lain perempuan lain laki laki....
Khusus untuk anak laki laki, toiletnya udah terpisah sendiri dari toilet pria dewasa. Lantainya pun dikarpet karet supaya ga kepleset, dan ada juga wastafel pendeknya sesuai ukuran badan si anak.



Untuk nursery room nya juga kecehhhh, warnanya kalem, lucuuu deh banyak frame begantungan disana. Nursing room yg gw bahas disini dilantai paling atas, deket deket ace hardware, sbelahan sama musholla yg bagus juga.

  
 
 
 
 
 

Btw katanya si nursing roomnya ada yg lebih besar dari yg dilantai 3 ini, yang ini aja gw bilang uda lucukkk, ga kebayang yg satunya...



 



Pin It

0 komentar: