The more we are grateful, the more happiness we get

17 Mei 2014

Berawal dari janji gw beliin Tifa buku baru di sebuah mall di Cilegon. 
Duileeee Mall, padahal si Ramayana department store...wkwkkw... 
Ya karna, emang  Cilegon ini gak punya mall, jadi Ramayana ini disebut mall.

Pas kita mau pulang, gw liat ada penampakan warna warni, dan tentuuuunya, Tifa langsung narik gw ksitu...

Playground!!!!

Wakakka...ada playground juga ternyata disini, lumayan lah gw bilang dibanding beberapa tempat main yg ada di kota Cilegon ini.

Nama playgroundnya Kiddie Land, masih lumayan baru, dan belum ada setahun kayanya disini. Atapnya lumayan tinggi, jadi gak terlalu panas, dan angin ac masih brasa dikit lah... 

Riview dikit ...
 
tiket masuknya Kiddie land RP. 35.000 (weekend), Rp. 25.000 (weekday) pendamping free.
Pas gw ksana, gw bawa bungkusan donut Moko (kw-annya J.co, rasa mirip miriplah),  gw brusaha mencoba menitipkan makanan yg gw bawa tadi, karena gw liat sendiri praturannya 
"dilarang membawa makanan dan minuman" . Tapi pas gw mau nitipin si mbanya juga bingung, dan malah nyuruh gw untuk bawa aja. Nah loooo? tapi gw tetep nitipin karena gw repot bawa bawanya.

Bener aja! pas gw ksana ternyata para ebo ebo lagi makan kfc sambil nyuapin anaknya pulak yg lagi maen. Hmffffff....

Main di sini si anak dapet kaok kaki tanpa biaya tambahan dari tiket yg udah dibayar. Tapi...faktanya, banyakkkk bgt anak anak yg main tanpa kaos kaki tapi ga di tegor dan sperti ga diwajibkan.

Gw kayanya ribet bgt ya? emang!!! Saolnya kiddie land nanggung si! Bikin praturan, dan ngasih fasilitas (kaos kaki-red) tapi berbanding terbalik sama faktanya. Helooowwwww....






saran gw nih, sapa tau pihak Kiddie land ada yg baca...

sediain wastafel untuk cuci tangan dan untuk cuci kaki juga, gimana ke terserah atauuu mmm... pencuci tangan tanpa bilas (antis-red) yg digantung. 

Soalnya salah satu mainan di kiddie land ini kan ada main pasir pasirannya. Stelah main pasir kan tangan Tifa kotor dan dia kekeuh minta cuci tangan. Kmren gw nyariin wastafel, akhirnya disuruh sama mbanya ke d'cost untuk cuci tangan di sana *ha? ga salah ya*

Kalo nanya Tifa gmn maen disana? Oh...jangan ditanya itu si, dia senengggg sekaliiiiiii...dia juga sempet nyanyi beberapa lagu pake mic di panggung kecilnya (twinkle2 - pelangi - naek kreta api).. tapi sayang beut, gak kerekam, hp gw mati.

Buat ibu ibu yg ada di Cilegon, lumayan lah ni playground buat alternatif tempat main anaknya. Skian infonya, smoga bermanfaat.

 xo xo...

Pin It

0 komentar: