The more we are grateful, the more happiness we get

17 Mei 2014

Jadi, minggu kmrn 11/5/2014, gw menghadiri acara pernikahan salah satu sabahat gw, Puti Nurindah. Dia udah wanti wantini gw, pokonya gw harus dateng, plusss dia ngasi peta yg detaillll bgt.

Di hari pernikahan dia-pun, jadi hari ketemunya gw sama Puti dan Hanum lagi, stelah hampir 4 tahun ga ktemu. Trakhir ketemu itu pas nikahan gw di 2010. Lama banget kan... Dan pas giliran Hanum nikah gw g bisa dateng #maaf ;(

Jadi Puti dan Hanum itu spupuan dannnnnn temen kuliah gw dari jaman smester 1 dan Alhamudillah lulus n wisudanya pun barengan. Karena dari smster pertama uda barengan, smester brikut brikutnya kita suka ngambil mata kuliah bareng trus. Trusnya kalo diantara kita ada yg ultah itu wajib nraktir!!! dan yg ultah harus dikasi kado!!!

Makanya pas Puti ngundang gw, gw pengennnn bgt dateng, karena gw emng kangennnn beutttt!! Diantara kita bertiga, Puti ini yg paling suka main! tapi herannya nilai nilainya tetep bagus cink!!! hahha...

Kembali ke pernikahan Puti...ckckc...
Secara si Puti ini Padang aseeelikkk...otomatesss pake adat Padang lah ya, cantiiikk deh. 
Gw ga tau nih, gw norak apa gw baru tau ada acara kaya gini, jadi di tengah acara, MCnya nyuruh yg masih belom laku alias jomblo kumpul ditengah, nah, trus Puti turun bagi bagiin cupcake gitu. Intinya si Puti doain supaya cepet nyusul. Mirip mirip sama lemparan buket pengantin si, "siapa yg dapet buketnya, katanya cepet nyusulnya". Bedanya kalo yg dapet buket kan cuma satu orang. Nah kalo dibagiin cupcake, yg dikasi banyak, brati Insya Allah yg nyusul ke pelaminan lebih banyak...amin

Put & Mas Unggul, Happy Wedding yakkk
smoga jadi kluarga yg samara dan segera di beri momongan, aminnnnn

 






Pin It

2 komentar:

Unknown mengatakan...

huahahahaa....
so glad to meet you on my wedding day...
hmm....gue ga tau deh gmn caranya lo bisa nyampe di tempat nikahan guee...
any way..i'm lil' bit shock nemuin blog lo chuii...

kangen yeee....nanti suatu saat kita bertiga bakalan ngrumpi bareng yess...plus anak2 lucu kita yang gelendotan sama emaknya..

huahahahaa...many thanks ya raa...huaahh...sayang gue pakek suntiang..klo kagak udah peluk2 mesra bertigaan sama hanuum..

dan doakan aku cepat menyusul mu dan hanum..tapii gue pengennya punya jagoan kecil..buat jagain kakak tifa sama kakak tisha..

big huh from jakarta..see you soon raa...kiss buat kakak tifa yaah...

Unknown mengatakan...

Bwahahhaa...

gw pun terkaget kaget! ternyata yg kewong, yang ngasih komentar!

gimana critanya lo nyasar sampe ke blog gw?

Pastiiii pastiiii gw doain lo cepet punya jagoan kecil n kita bisa cas cis cussss lagi bareng bocah bocah...

Missssss uuuuuuuuuuuu