The more we are grateful, the more happiness we get

21 Okt 2013

Senengnya gw bisa bawa Tifa liat bazar binatang di pakrirannya MOS *ceritanya mendidik anak mengenal dan menyayangi binatang, ciiiehhh*. Awalnya kita ga tau kalo lagi ada bazar disini, tapi kbenran bgt kita parkir tepat diblakang stand ANJING *ga usah kapital juga kali nulisnya BUUUU*, dan berhubung bawa Tifa juga, jadi kita liat liat dulu. Dan tentunya Tifa excited bingittttss.

Ga cuma binatang yg ada di bazar ini, tapi tanaman tanaman, dari tanaman hias sampe buah buahan. Kalo isi bazarnya mahluk hidup gini, biasanya nama bazarnya apaan si? *srius nanya*?????

Kembali ke stand binatang ye... ternyata ada anjing golden retriever, yg notabenenya emang dikenal sebagai anjing yg ramah. Tapi kalo gw si ya, liat anjing segitu gedenya, takut jg makkkk, terlepas anjing ramah ato ga ramah!!! Lain Tifa lain emaknya. Ternyata anak gw, Tifa, berani pegang tu anjing, berkali kali dia elus elus kepala si anjing. Dan beberapa kali si ANJING itu juga mengeluarkan keANJINGANNYA "GUKK..GUKK..GUKKK", sontak orang orang aga menghindar, termasuk gw. Tapi Tifa n si Nuna, santai aja berdiri di samping anjing. Kbeneran juga nih, kaka gw ga takut sama anjing, mungkin nih ya..., mungkin Tifa bisa ngrasain itu, jadi dia ga takut juga.
Golden Retriever
Golden Retriever
Golden Retriever
Golden Retriever

  Tifa & Anjing Golden retriever 
                      
 
sepasang monyet yg memadu kasih, takut keilangan kalo salah satu diantaranya bakal dibeli orang *HAHHAA*
  
     Tifa said "CAT...CAT"
 
burung hantu

Binatang binatang selain di atas ada tupai, tupai terbang, musang, kura kura, kucing persia, kucing anggora, landak, tikus putih, hamster, mmm apalagi ya? Oyayyayaa...dan berbagai macam anjing yg ga gw foto. 

Di sebrang stand anjing, ada stand ayam dan burung. Ayamnya ga sekedar ayam, tapi lebih ke ayam hias yg harganya masyaAllah, siapa juga yg pengen beli ayam ginian? HAHHAA...jangan salah, karena suami gw termasuk orang yg demen sama ayam *ebuset hobinya bapak bener yak*!!!! sayang deh, kmren g bisa ikutan k bazar binatang disini. 
 
             
 
 ayam bangkok


                                              ayam pelung
 
Tifa seneng bgt bisa liat liat binantang disini. Dia sebutin jenis jenis binatang disini dan aktivitasnya (ex : kucingnya bobo, kucingnya dikandang, ayamnya mamam, gitu gitu deh...)

Sampe disini, kita lanjut liat taneman...(menyusul foto fotonya...)

So, Ayah... kapan kita ke taman safari??? hihihihi....








 













Pin It

0 komentar: