The more we are grateful, the more happiness we get

3 Okt 2013

Kmrn kmrn gw sempet ga bisa masak di dapur, soalnya Tifa minta gendong mulu kalo gw masuk dapur. Dia bner bner pgn liat gw ngapain kalo di dapur, soalnya dia pgn bgt di libatin kalo gw masak *HAHAHHAHAHA* *GOOD GIRL*, kalo uda gede bantuin cuci piring ya? *EHEHEHEHE*

Yaudah deh akhirnya gw kasi telor yg bakal gw masak buat sarapannya, gw suruh dia ngudek ngudek. Ga cuma telor, tapi gw kasi wortel serut n sdikit keju. Ya Allah, bahagianya si Tipeh, hahaha, makasi ya Allah, gampang bgt ngebahagiain Tifa, cuma disuruh ngocok telor demen dia hixhixhix...


Ga cuma sampe disitu lhoooo... karena dengan semangatnya dia ngudek ngudek telor, ada yg tumpah tumpah. Tapi kbeneran lagi, Tifa ini bocah yg demen bebersih *GA KAYA EMAK NYA KALO KATA EYANGNYA* *AHAHHAHAHA* Jadi dia ngambil lap, dan langsung di bersihin.


Bagian masaknya ga bisa di poto cyinnn, sapa pula yg mau motoin, yg jelas pas masak Tifa juga pegang osengan, brasa ikutan masak kali ye...

Bagian terakhirnya adalah "makan", dan inilah yg paling ditunggu tunggu Tifa, gimana ga ditunggu?? kan Tifa yg ngocok telornya dan ikut nongkrongin sampe telor mateng hehhee...

Met makan sayang.....





Ga abis! disisain seemit, soalnya emang ini dimasaknya di wajan pancake, jadi telornya jadi padet gendut, dan mengenyangkan dan yang paling penting Tifa doyan masakannya

Oiya... sbenrnya pesen tersembunyi dibalik postingan gw adalah, jadikanlah anak partner masak kita, libatkanlah si anak., even emang lebih rempong, dan masaknya jadi lebih lama, tapi manfaat yg dirasain si anak dan ibu besar lho. Terutama anak, jadi suka acara masak n makan makanan yg dibuatnya.

Kalo mau liat manfaat mengajak anak (balita) memasak bisa buka link dibawah ini:

balita cerdas lewat memasak
manfaat mengajak anak memasak
melatih motorik halus lewat memasak






Pin It

1 komentar:

Mila Purnama mengatakan...

Lucuu dan serruu banget ya kalo masak dibantuin anak..

www.jualhotlingerie.com

www.myreviewx.blogspot.com