The more we are grateful, the more happiness we get

10 Agu 2013

Foto foto nursery room ini, sekilas sama tempatnya, tapi beda lho....
 
Begitu masuk, awalnya sempet kaget juga, "CUMAN GINIH"??????? secuil gini??? OHH MY...
ckckck...

Karena beberapa kali nemenin kaka gw yang lagi hamidun, yg pastinya pgn pipis mulu, jadi beberapa kali ke rest room. Ternyata kamar mandi yg sangat banyak disana selalu ada nursery roomnya. Gw pikir udah satu, begini doang...!!!!!! hahaha... ternyata setiap kamar mandi ada!!! NOTEDDDD!!! Meski cuma satu table changing, cuma satu kursi buat nyusuin, tapi ditiap kamar mandi ada, tapi repotnya kalo udah ada yg ngantri yak, ditungguin ga enak beut. Tapi gw demen si tadi, di tiap kamar mandi ada, ga repotttt, karna emg kebeneran gw slalu kosong pas masuk nursing roomnya.

Oiya, sayang skali nursery room ini ga ada sabunnya (minamal sabun cuci tangan lah). Mungkin karena gw biasa liat nursery room yg disponsorin pigeon kali yak, udah rame wallpapernya, full peralatan brestfeed nya. tapi masi ok lah..
nursery room samping gramedia @lantai G

nursery room @lantai 1
nursery room di sebelah J.co @lantai G
nursery room

Pin It

0 komentar: