The more we are grateful, the more happiness we get

12 Agu 2013

Hari ini hari Lebaran H+4. Amoi ngajakin makan di MOS, skalian ktemu sama Fitri, temen gw yg uda ke Manado, ikut suaminya plus kerja juga disana *abdi negara*. Sdikit cerita Fitri ini temen gw yg pinter bikin cake, untuk area Cilegon - Serang dia sering dapet orderan dan a little bit famous *BAH pake aga*, karena pindah ke Manado, jadi gw ga bisa pesen cake dia lagi, bisa liat liat cakenya di FBnya fitari cake

Gw ke Serang ditemenin Tifa, dan kudu jemput si NYUONYA BESAR Amoiii, yg SELALU  minta dijemput, padahal MOS di Serang, dan rumahnya pun di Serang! Dan gw yg dari Cilegon mesti kudu jemput die ke rumahnya di Serang pulakkk. Sungguh terlalu emang ni anak! Dari jaman kerja  ni anak aji mumpung , gak cuma sama gw, tapi kesemuah semuahhhnya, (gak tau deh jaman dia kuliah, gitu ga sama temennya*hahaha*) gak mau suseh, manfaatin temen bgt, always minta tebengan dan jemputan*cihhhhh**piss mi**tapiakusayangkamuko*

Di perjalan berangkat ke Serang, Tifa pulesss bobo, sampe gw jemput amoi, Tifa masih juga bobo. Selama Tifa bobo dijalan. sepanjang jalan gw ngobrol ma amoi. Namanya juga kangen *udalamagaketemu*, apa aja yg ga penting diceritain, hahaha...sampe di MOS, Tifa bangun, dan kite cusss langsung makan. Gak lama Fitri dateng sama suaminya, trus kita ngobrol ngobrol soal Manado, nanyain dia betah ga disana, orang2nya gimana, makanan makanannya dll deh. Fitri juga ngajakin kite maen ksana. Yang terakhir dateng Ibu Oki aka Eva...sama aa Wildan juga pastinya.

Dan

dan

dan

ckckckc

liat aja deh potonya...





Pin It

0 komentar: