The more we are grateful, the more happiness we get

26 Agu 2013

Sbelum naik ke lantai 2 di HKT, nih nursery room uda kliatan ada dilantai satu, karena untuk naek ke atas lewat eskalator, pasti ngelewatin nursery roomnya dulu.

Dan pas Tifa lagi maen di rumah Barney, Tifa pup aje, langsung aja gw gotong kmari, gw juga uda pnasaran dalemnya kaya apa *emak kepo*, dari luar nampak besar soalnya

TARAAAAAAAAAAAAAAAAA.....

INI DIAAAAAAAAA...


Bagus bgt ya, membahana, membuat para emak emak pasti betah menyusui or gantiin popok anaknya disini. Nursery room ini ber conecting door dengan pintu First aid room.

Tapi coba cari satu yg ga ada, iya SATU !!!! cuma satu ko

(perhatikan poto dengan seksama) 

adakah wastafelnya????????

GAK ADAAAAAA!!!!!!

OMG, uda keren begindang, tapi wastafelnya kaga aga... mungkin kurangnya cuma satu, tapi big mistake bgt ga si? *apa gw doang yg mikir gini*

Oke gw pikir first aid roomnya ada wastafelnya, tapi ternyata ga ada juga lho... lah, gimana ini???? *nah lo*
*apa gw salah liat*? koreksi gw kalo gw ga liat ya, tapi gw uda cari cari mana wastafel sampe ngelirik first aid room dan breasfeeding roomnya, gak ada meeennnnnnnn!!!!

oke deh, lupain ttg cuci tangan di nursery room *bisa pk tisu basah**bisa pk handwash**kalo lo baawa*, tapi kalo first aid room? wajib bgt ada kali ya, kalo ada anak yg luka di sini? bersiinnya pake apa coba sebelum pake alkohol/hendyplast/betadin? kan pake air, dan orang yg mau bersiin kan juga harus cuci tangan *lebai ga si gw? tapi bener kan*

SO?????? no comment anymore


Pin It

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Cuci tangannya pake air galon bun... malah bs pilih hot or cold... hihihi

Unknown mengatakan...

bahhhaa...lo sngat menginspirasi...bener mak, scra tble changingnya isinys aer galon smuah...haahhhaa..